Sabtu, 15 Januari 2011

MALASU (masa lalu suram) tak selamanya menjadi MADESU (masa depan suram)

Hey , hari ini tepatnya pada tanggal 16 Januari 2011 aku bakal posting new post lagi . soo , check this out !

Title for my new post today is " MALASU tak selamanya menjadi MADESU " . aku pengen nge-post dengan judul ini karena beberapa orang beranggapan atau berasumsi kalo masa lalu kita suram , pasti masa depan kita juga bakalan suram . Padahal menurut aku itu ngga bener sama sekali . Selama kita berusaha dan bertekad kuat , apapun bisa terjadi . Any Possible can happen in this world , baby . Mau bukti ?
Banyak kok anak-anak dari jalanan, perkampungan kumuh , dan lain sebagainya yang bisa sukses di luar sana . Mereka bisa dapat scholarship di universitas-universitas dan sekolah-sekolah ternama di negeri ini bahkan di luar negeri . Why it can happen ? semua itu bisa terjadi karena mereka punya tekad yang kuat untuk merubah kehidupan mereka dan mereka percaya kalo misalkan mereka berusaha dengan keras apapun bisa terjadi .
Yang tidak mungkin menjadi mungkin dan yang mungkin menjadi semakin mungkin .
Dan menurut aku anak-anak yang masa lalu nya suram lah yang banyak berhasil . Karena masa lalu yang suram dapat memotivasi mereka untuk tidak menjadikan masa depan mereka menjadi suram seperti masa lalu-nya .
Contohnya JUSTIN BIEBER , dulu dia cuman seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga yang bisa dibilang kurang mampu . Bahkan ada rumor yang bilang dulu dia adalah seorang pengamen jalanan . Tapi sekarang , apa yang kalian lihat ? He's a superstar ! everyone knows him . sekarang dia jadi remaja yang sangat terkenal dan sukses . soo , ngga selamanya MALASU menjadi MADESU ,kan ?
Trus ada lagi seorang anak dari amerika yang tinggal di daerah kumuh dan miskin di amerika sana , tapi dia mendapatkan scholarship dan sekarang dia bersekolah di HARVARD UNIVERSITY yaitu one of the most outstanding university di amerika.How cool is that ?
Siapa yang sangka coba kalo dia dulunya hanyalah seorang anak miskin yang tinggal di pemukiman kumuh ?

Jadi , buat anak-anak yang masa lalu nya agak suram , ngga usah berkecil hati . Jadikan masa lalu surammu sebagai sebuah motivasi untuk mendapatkan masa depan yang cerah . No matter what people said about you , just keep going to reach your goal .
If they can , we also can . Kalo mereka bisa , kita juga pasti bisa . kenapa tidak ?

Kita harus bisa gini : from zero to hero !
kalo bisa, jadi hero selamanya .

sooo , jangan pernah berkecil hati . anything can happen in this world , babe . All you have to do is just working hard and keep your trust in faith :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Official Blog of Aina. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan