Sabtu, 19 Februari 2011

~ HANIF SJAHBANDI ~

Hey hey what's up guys ?
hari ini aku bakal bikin postingan mengenai PACAR aku atau lebih tepatnya lagi PACAR HARAPAN , wkwk . Mau tau siapakah cowo beruntung itu ? Ini diaaa :

yupp It's HANIF SJAHBANDI !! Masya Allah , aku itu suka banget sama Hanif, soalnya dia ini pinter , ganteng , tinggi , pokoknya gileee deh ! Tapi, aku ngga tau dia beriman alias alim apa ngga . heheh

Kalian tau sama HANIF ngga ? Kalo ngga tau , HALOOOOO ??!!! kalian kemana aja ampe ngga tau ama ini anak ? ckck parahh *plakkk
Nih, aku kasih tau biodatanya Hanif .

Nama : Hanif Sjahbandi
Lahir: 7 April, 1997

umphh , udah deh aku kasih tau kalian itu aja . Soalnya kalo aku kasih tau lebih banyak lagi ntar kalian jadi naksir ama dia lagi. huwaaa ngga mauuuu !!! *plakkk

Mauu liat fotonya hanif lagi ? nih

Ini waktu Hanif dapet piala di MU soccer school . keren kan ? pacar akuuu ..


Ini Hanif yang sekarang . Badannya tambah keker , udah gitu tingginya nambah jadi sekitar 173 cm . trus trus liat rambutnya deeh , wuihh kereenn banget kan ?! iyalah , pastinya. secara dia pacar dari SITI AINA PUTRI WARSONO. ahaha



Huwaaa aku ENVY banget sama foto yang ini . Apalagi sama cewek yang berkacamata itu . Karena dia bisa ketemu sama Hanif FACE TO FACE di acara MnG nya Hanif. Hiks hiks hiks, sedih + envy deh jadinyaa :'( . Yaudah deh , lanjut ke foto selanjutnyaa ..



Aduuhhh , keren BE-GE-TE !! Foto yang ini waktu hanif lagi latihan di MU soccer school . keren kan ? keren kan ?


nahh , kalo foto yang ini aku ngga tau dia lagi ngapain . Mungkin dia lagi makan atau apalah gitu , soalnya dia ngga ada ngasih tau aku soal foto yang ini :))


Aku pertama liat Hanif di TvONE , kayak gini nih muka hanif waktu pertama kali aku liat diaa <3


Hanif sama keluarganyaa ! Udah ketahuan paling ganteng siapa .


Aduuhh Haniff , ganteng banget !!!

Ya Allah , kapan ya aku bisa ketemu sama Hanif FACE TO FACE ? Aku pengen banget ketemu Hanif ya Allah . :')

Ohya , buat para cewek yang udah liat atau tau Hanif , gimanaa ? Hanif ganteng plus hebat banget kan ???
Eitssss tapi , awas ya kalo kalian naksir. karena HANIF SJAHBANDI itu punya aku ! ahahahah BECANDA kok :)) heheh

Okay , its enough guys . soo Doodlezz .

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha....ok the...
aq doain moga qmu bisa ketemu dya.

kunjungi blog aq jg ya..di
www.sektorinfo.blogspot.com

Hany Ghina Laudza mengatakan...

eh... maaf itu ada foto aku._. hehe

Gita Marantika mengatakan...

Aku jga pngen ketemu Hanif sjahbandi kaaaa.............Dia buat vaku ajalah...
Dia prnah ada Di Acra Anak emas trans7 Aku lngsung fallin love ama dia :D curhat lah dikit ;)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Official Blog of Aina. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan