Jumat, 14 Januari 2011

WTF !

eh eh ih ih tau ngga ? tau ngga ? tadi malam aku smsan sama orang yang super bego. aku ngga tau ya , dia itu pura-pura bego atau dia emang bego . Tapi yang jelas paling jelas dia bikin aku kesel setengah mati . Holy Cow ! dia ngga ngerti apa ? dia ngga ngerti maksud aku ? padahal kan udah jelas banget , kenapa masih ngga ngerti juga sih ?! huuftt i just can say " Astagfirullah ".
Sumpah ! just so you know, tadi malam itu aku kesel banget gara-gara ulahnya itu orang . ihhhhh sebel banget deh pokoknya ! dia itu aneh. sebenernya dia ngerti ngga sih ?
Udahlah , just forget about it , wkwk

Okay , just wait for a miracle :')

2 komentar:

Rizka mengatakan...

sabar mbaaa :) kamu mencurahkan isi hatimu disini :p hahaha

St. Aina mengatakan...

ahaha sebenernya hanya iseng . ahaha

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Official Blog of Aina. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan