Jumat, 14 Januari 2011

Make it Happen !

Holaaa, aku seneng banget karena udah bisa blogging lagi :D muah muah muah deh pokoknya hati ku berbunga-bunga , ahaha .

kayaknya hari ini aku bakal blogging tentang cita-cita aku mau jadi apa ke depannya . well, cita-cita aku itu setiap tahunnya bakal ganti . tapi, menjadi seorang penulis adalah cita-cita yang paling aku inginkan . do you want to know why ? actually it's simple . aku pengen jadi writer karena aku pengen memotivasi dan menginspirasi semua orang di seluruh belahan dunia ini . i want every single person that had read my book will feel the book dan bisa tersentuh dengan buku yang aku tulis itu .and i think being a writer is a good way to make it real and make it happen . well, sebenernya aku ga yakin impian aku ini bakalan terwujud apa ngga . kenapa aku mikir gini ? karena jujur aku masih belajar untuk gimana caranya aku memotivasi dan menginspirasi diri aku sendiri sebelum aku memotivasi dan menginspirasi orang lain . dan , cita-cita aku yang lainnya adalah menjadi seorang PRESIDEN . i want to be a president because i want to lead my country to be a best country .yaitu negara yang bebas korupsi , bebas sampah , negara yang tertib , negara yang sopan santunnya terjaga banget yahh pokoknya negara yang baik lah . well , kalo dipikir-pikir susah untuk bikin negara kayak gitu . tapi , kalo kita berusaha dan tetep yakin kenapa ngga ? ya ngga ?
And last but not least , aku pengen jadi dokter . aku pengen jadi dokter khususnya buat orang-orang yang ngga mampu dan ga punya biaya untuk ke dokter .aku punya misi , kalo Allah nanti mengizinkan aku untuk beneran menjadi dokter , aku pengen ngadain operasi masal 1000 orang katarak dalam waktu dua minggu . kenapa katarak ? karena aku pengen mereka bisa liat kayak apa yang aku liat . aku pengen mereka bisa liat ciptaan sang maha kuasa yang luar biasa . yaitu keindahan dunia ini .kayaknya ngga adil banget buat mereka kalo mereka ngga bisa ngeliat indahnya dunia yang diciptakan sang maha kuasa , jadi aku pengen bantu mereka tanpa pamrih pastinya . amin :)
Dan , semoga aja Allah bisa ngabulin dan ngizinin aku biar aku bisa seperti apa yang udah aku tulis dan aku bayangin .

" Aku ngga akan pernah berhenti untuk bermimpi sebelum mimpi aku terwujud " :)and i want to make it happen !

2 komentar:

Rizka mengatakan...

Amin ya sayang. Ya Allah,kamu baik banget. aku tersentuh :) hahaha

St. Aina mengatakan...

amin , ehehe . maaccih :) haha

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Official Blog of Aina. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan