Minggu, 07 November 2010

HARI KETIGA JSN 2010

Heyyy i'm back and i will tell ya about the third days of JSN 2010 :)
Hari ketiga JSN 2010 adalah hari yang sangat aku tunggu , Karena kami semua bakal pergi ke .. ISTANA WAPRES
ihhh wauwww that's so cool ! yaa know what ? it never been on my mind if i will go there !
sooo happy about that !

okey , i think its too much . soo stop !
let's get it started ..

HARI KETIGA. Bangun lebih pagi dari biasanya yaitu pukul 03.00 am .
mau tau kenapa labih pagi ? karena kami semua diharuskan sudah berada di bus pukul 06.00 am.
*wauuww pagi banget* . Setelah bangun : mandi , shalat , siap-siap , bangunin yang lain , dan turun ke bawah untuk sarapan :)
Setelah sarapan , kakak-kakak pembina dari setiap kelompok mengabsen anggota kelompoknya masing-masing . Kemudian , masuk ke bus untuk berangkat .
* Ps : bus paduan suara dan lima besar berangkat lebih awal *
Anggota bus kami berkurang , karena beberapa dari mereka paduan suara , jadi musti beda bus .
Karenanya , beberapa dari kelompok Hijau Tua ada di bus kami .
Mereka bernama :

- MANDA , orangnya baik .
*udah sampai situ aja , soalnya aku jarang ngomong sama dia*
-BISTA , *gatau kayak gimana orangnya , tapi kelihatannya sih fine*
-BAYU , *sama kayak bista*
-STEVANNO , kocak , alay banget , baik , photogenic , dan sedikit gosipper juga
*sorry ya stev*
-ALIF , gilaaaakk orangnya kocak, baik plus gaje . masa dia minta kirimin donut J.co sama aku ? apa ngga kebalik ?

ternyata kelompok Hijau Tua orangnya seru dan kocak abiss .

*arrived at the palace of the vice president*
Wuihhh lagi-lagi mataku terperangah melihat kemewahan yang ada disana . Sumpaaahhh ! keren banget ! kita semua dijamu layaknya tamu kehormatan . duduk di bagian tengan depan , di kursi sofa yang empuk pula . Mantappp
*lebay . LOL*
Di istana presiden , ada acara :
-PEMBACAAN DEKLARASI OLEH LIMA BESAR
-MENYANYIKAN LAGU ''SANITASI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK''
-PENYERAHAN KARYA TERBAIK
-SAMBUTAN DARI IBU WAPRES

Setelah semua acara yang ada diatas selesai , kami semua berjabat tangan dengan Ibu Wapres dan Ibu-ibu menteri yang lain .
Kemudian dilanjutkan dengan acara FOTO BERSAMA :) lalu , makan siang .

Kunjungan ke ISTANA WAPRES telah usai . kemudian kami pergi ke ANCOL untuk AKSI SOSIAL .

Setelah sampai di ANCOL , kami bersenang-senang ria sambil bermain subuah games dan melakukan AKSI SOSIAL . Tapi sayang , hujan turun :'( . Jadi , pulang deh :(
Naahh , waktu lagi nyari bus aku , rendy , sandra , alwi bingung bus kami yang mana . karena bus kami pindah tempat parkir . Gilaaa mana ujan lagi . Yaudah deh , alhasil kami masuk ke bus yang kami temui . Bodoh deh itu bus siapa . Ternyata , aku masuk ke bus paduan suara dan lima besar , begonya lagi ternyata bus aku ada di sebelah bus yang aku masukin . yaudah deh , aku balik lagi ke habitat asal aku :)hehe

Setelah semua masuk ke bus masing-masing , kami pergi ke MALL ARTHA GADING . Awalnya sih aku girang banget denger kata MALL , karena pasti mau seneng-seneng . Tapi ternyata , NGGA SAMA SEKALI ! karena , waktunya itu cuman 30 menit dan itu cuman sempet untuk beli buku DOANG ! Tapi , ngga papa deh soalnya disana aku ketemu sama nenek , sepupu , dan tante aku :) aku dikasih uang juga lhooo :) hahah

30 menit kemudian , kami pulang :(

Di bus , ngga ada yang tidur karena terlalu rame ! ada yang baca komik , ada yang foto-foto , nge-gossip , teriak-teriak , dan banyak kegiatan yang ngga wajar lainnya .
You know what ? di bus kami juga battle loo . battle nyanyi . wkwk
kakak pembinanya kocak plus gokil sangattttt :)

Beberapa jam kemudian ...

Kami sampai lagi di WISMA HIJAU . setelah sampai , kami langsung menuju kamar masing-masing dan bersiap untuk tidur dan menyongsong hari esok !
Tapi jangan lupa kebiasaan anak-anak LILI 5 , yaitu GOSSIP dulu sebelum tidur !


* okeeehh , hari ketiga JSN 2010 telah berakhir !
nantikan kisah hari beikutnya yaaa :)

Ps : Yang berhasil jadi DUTA NASIONAL adalah RAYYAN RAIMA ZURIYYATINA dari provinsi BANTEN
Congratss ya Ray ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Official Blog of Aina. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan