Selasa, 31 Agustus 2010

Orang Indonesia bilang " Aku Cinta Kamu "
Orang Inggris bilang " I Love You "
Orang Turki bilang " Yi Seviyorum "
Orang Jerman bilang " Ich Liebe Dich "
Orang Croatia bilang " Volim Te "

Orang Alay bilang " qHv CinDtTA qMvcHhHh "
ewwww ngga banget deh ! apa coba maksudnya nulis huruf besar kecil gitu ? ngga capek apa ? tau sih, style orang beda-beda and we can't judge them just because their style ! but come' on .. that's gross ! big sorry for anak ALAY , but please bisa ngga sih kalian nulis dengan normal ?
if u're askin why ? the answer karena itu menjijikkan dan membingungkan !
For anak ALAY, aku doa'in deh, biar cepet taubat ! Amin ..


ps : aku ngga bermaksud nge-judge ! aku hanya menyampaikan pendapatku .. karena Indonesia adalah negara Demokratis, so kita bisa menyampaikan pendapat dan aspirasi kita for free !

3 komentar:

aldo js mengatakan...

alhamdulillah saya tidak alay..
haha..

St. Aina mengatakan...

hahah .. emg knp klo km alay do ?

Rizka mengatakan...

ahaha. aqquuh cindta kammuuh celalluu.
nyahahahaha...
alaay beuds deech :p

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Official Blog of Aina. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan